Contoh Email Marketing Yang Menarik

Email marketing meskipun cara jualan yang jadul, ternyata masih efektif untuk memperbesar penjualan perusahaan juga loh. 

Meskipun banyak pemasaran via sosial media yang semakin menjamur, email masih mempunyai impact yang besar untuk menyumbang profit. 

Contoh Email Marketing Yang Menarik

Sudahkah anda tahu bahwa perusahaan gede semacam airasia, tokopedia, bahkan shopee. Masih mengandalkan channel promosi via email marketing. Kalau sekarang tidak Anda lakukan di perusahaan Anda, maka Anda kehilangan alat pemasaran digital yang murah lo. 

Saya juga sebagai pelaku bisnis di sosial media juga menerapkan email marketing. 

Pada saat itu saya masih belajar tentang email marketing, mulai dari mana buat email perusahaan dengan domain sendiri. Akhirnya dari pada pusing saya nyari jasa pembuatan email perusahaan pakai domain sendiri haha. Biar lebih simple. 

Tapi sekarang saya sudah setting sendiri, karena udah biasa. Kalau anda juga ingin tahu contoh email marketing, saya akan tulis di bawah ini : 

Contoh Email Marketing Yang Menarik

Kalau anda masih bingung contohnya silakan lanjut terus bacanya yah 

Pertama, adalah Newsletter MorningBrew.com

Ini adalah salah satu contoh email marketing yang sangat terkenal di Amerika. Mereka bisa mendapatkan Revenue Jutaan dolar dengan email marketing. 

Menurut saya ini sudah sangat besar loh. Bahkan mereka berdiri tanpa bantuan investor alias bootstrap (dana kantong pribadi). 

Kedua, adalah Asusmsi 5.45

Asumsi juga mulai masuk wilayah dari email marketing. Saya belum punya data yang pasti, berapa Revenue mereka dalam email marketing. Tapi yang jelas, media sekelas asumsi saja menerapkan pemasaran lewat email marketing juga. 

Ketiga, adalah Perusahaan Start Up Kirim.email 

Yang ketiga adalah kirim.email. Yah memang mereka jualannya adalah platform email marketing berbasis SAAS. 

Tapi menurut saya cara nulis copywriting dari kirim.email sangat menarik. Itu yang membuat sebagai contoh email marketing yang menarik lo. 

Sebenernya masih banyak contoh email marketing yang menarik buat Anda pelajari polanya. Kapan2 saya akan bahas secara detail yak. Stay tune

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kesehatan Dan Kecantikan Anda